Home / Agen Piala Dunia

Jumat, 15 November 2013

Pendapat Pribadi tentang Wasit Sepak Bola

Aku ingat berpikir pada saat itu wasit ini telah layak untuk memukul, tapi kemudian saya berubah pikiran , setelah aku punya waktu untuk menenangkan diri . Kita semua mampu membuat kesalahan tentu saja.

Aku benar-benar percaya pada argumen bahwa replay video yang harus diperkenalkan dalam beberapa kapasitas , seperti dalam kasus ini tujuannya tidak akan diizinkan untuk berdiri .

Pekan demi pekan di Premiership banyak kesalahan yang dibuat yang memiliki dampak besar pada hasil pertandingan yang berbeda . Sepak bola adalah bisnis besar seperti hari ini dengan para pemain mendapatkan sejumlah besar seperti uang , tentunya kita harus memiliki sesuatu di tempat untuk memastikan bahwa beberapa kesalahan ini dihentikan selama pertandingan dan tidak hanya hal untuk berdebat setelah .

Aku benar-benar merasa cukup kasihan wasit sepak bola hari ini . Dengan begitu banyak pertandingan di televisi mereka sedang diteliti lebih dari sebelumnya . Bahkan jika mereka hanya mendapatkan satu keputusan yang salah selama pertandingan mereka masih menerima kritik.

Saya pribadi berpikir bahwa standar keseluruhan wasit di Liga Utama sangat baik dan bahwa kita harus mulai untuk turun masyarakat ini kembali . Namun saya ingin setiap wasit untuk diwawancarai setelah setiap pertandingan dengan cara yang sama seperti manajer sepakbola . Dengan melakukan hal ini mereka bisa menjelaskan kepada para pendukung mengapa mereka membuat keputusan tertentu selama pertandingan . Mereka juga bisa ditampilkan balasan dari beberapa insiden yang lebih besar dan diminta untuk mengomentari apakah mereka pikir mereka membuat keputusan yang tepat setelah melihat replay .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Judi Bola | about.me
Profiles > Wordpress.org > Judi Bola
Judi Bola - keepandshare